Thursday, June 13, 2013

5 RESEP SINGKAT DISUKAI BANYAK ORANG.

Jadi populer dan disukai banyak orang gampang kok. Enggak hanya dari penampilan fisik tapi juga dari apa yang kita lakukan. Coba lakukan hal-hal ini, orang akan terpesona sama kita.
1.Tersenyum
Senyum adalah cara paling gampang bikin orang suka sama kita. Enggak perlu terlalu mengumbar senyum dimana-mana sih. Kalau ketemu orang dan dia tersenyum, balas senyum, jangan malah kita buang muka. Baru  masuk kelas, senyumlah pada orang yang ada di dekat kita. Gampang kan.

2.Postur tubuh yang baik
Kalau sedang berdiri jangan membungkuk dan liat ke lantai. Berdiri dengan tegak dan pandangan menatap ke depan. Saat berjalan juga jangan diseret, jalan dengan tegap. Menggunakan hak tinggi juga menambah keren postur tubuh kita kalau sedang jalan.

3.Warna-warna cerah
Warna gelap kadang bisa membuat suasana atau penampilan kita jadi muram juga.  Walau pun warna favorit kita hitam,putih, cokelat dan abu-abu, enggak ada salahnya kita menambahkan sedikit warna lain,terutama warna cerah pada penampilan. Misalnya warna kuning, biru muda, hijau atau merah. Kalau enggak pede, gunakan warna-warna terang pada  aksesoris , sepatu atau tas kita.

4.Miliki satu keahlian
Keahlian ini bisa apa saja. Boleh kita pilih sendiri dari hobi atau pelajaran yang kita kuasai. Misalnya jago bahasa Inggris, main piano atau bikin desain.  Dengan keahlian ini orang akan mencari kita ketika dibutuhkan

5.Ramah
Bersikap ramah harus dilakukan pada siapa pun,enggak pandang dia teman atau orang asing. Kalau ada teman yang terlihat bingung, kita bisa tanya, "kamu butuh bantuan?', Ada orang nyasar di mall dan kelihatan panik, bisa kita dekati dan tanya ada apa. Kalau ada orang yang aja ngobrol, yang dibalas dengan baik-baik. Enggak perlu juga kita menjawab semua pertanyaannya dengan lengkap  hingga detil. Cukup sekadarnya dan kalau dia terlihat menyenangkan, bisa kita tanya balik. Lumayan kan punya kenalan baru?

No comments:

Post a Comment