Thursday, May 9, 2013

NIALL HORAN: JAWAB 6 PERTANYAAN



Merasa sudah tahu segala hal tentang One Direction? Coba baca enam jawaban Niall berikut ini, girls.

Kalau bisa mengubah satu kebiasaan buruk, apa yang mau kamu ubah?
Ehm, sepertinya kebiasan bermalas-malasan, deh. Sebenarnya aku enggak pengin jadi orang pemalas, tapi rasanya sulit banget bangun dari tempat tidur atau sofa saat sedang di rumah. Kalau lagi nyantai di rumah, aku bisa seharian cuma duduk di sofa tanpa melakukan apa pun.

Saat masih sekolah dulu, kamu tipe pelajar yang...
Doyan ngobrol. Aku tipe orang yang terbuka. Kamu bisa datang padaku, terus ngobrolin segala macam hal. I was very talkative.

Musik yang didengarkan saat masih anak-anak?
Aku tumbuh besar bersama musik band rock Amrik seperti Bon Jovi dan The Eagles.

Berita di media yang sering enggak benar, biasanya berita tentang apa?
Berita soal status berpacaranku. Aku sering dibilang punya pacar, padahal aku jomblo. Soalnya, aku memang enggak punya banyak waktu untuk memikirkan soal cinta. Kalau lagi enggak kerja, biasanya yang ingin kulakukan hanya kumpul sama teman-teman dan keluarga. Friends and family come first.

Pilih mana, keripik kentang dengan mayo, saus tomat, atau saus kari?
Saus tomat! Tapi, aku juga suka keripik kentang yang disajikan sama saus kari.

Belakangan lagi hobi makan?
Mie kari. Uh, akhir-akhir ini aku makan banyak sekali mie kari.

No comments:

Post a Comment