Sunday, January 20, 2013

GREYSON CHANCE: TIGA VIDEO ISTIMEWA

Walaupun udah beberapa kali dateng ke Indonesia, kayaknya masih belum bisa memenuhi rasa kangen kita sama Greyson, setuju enggak girls? Ditambah lagi kunjungannya Greyson ke Asia kemarin enggak dilengkapi dengan kunjungan ke Indonesia. Pasti bikin Greysonator dan Enchancher makin gregetan deh. Tapi tenang, KaWanku pilihin tiga video Greyson Chance yang bakal memenuhi rasa kangen kita.

Greyson Chance di MTV Session
Promo EP terbaru Greyson Chance Truth Be Told part 1 ditandai dengan adanya episode MTV Sessions Greyson Chance. Syutingnya sendiri dilakukan di Singapura awal bulan November lalu. Tapi oleh MGV baru disiarkan 1 Desember kemarin. Mau tau sekeren apa, klik aja di sini.

Video klip terbaru Greyson Chance 
Video klip Sunshine & City Light ini jadi memiliki judul yang sama dengan album baru Greyson lho! Diupload tanggal 16 November ini udah punya 300ribu lebih penonton Youtube.

Greyson Chance Coba Blankon 
Wah ini yang lucu. Saat W punya kesempatan wawancara sama Greyson Chance tahun lalu, Greyson berkesempatan nyobain Blankon, lucu ya!

Biar rasa kangennya tidak terhalang buffering, jangan lupa nyalain 3G di gadget dan pakai prosesor Snapdragon. Prosesor yang adalah chip cerdas ini akan membuat fitur 3G di gagdetkita bekerja lebih cepat, jadi suara merdu Greyson Chance akan kita nikmati dengan sempurna.

No comments:

Post a Comment