Sunday, January 20, 2013

CALVIN JEREMY: 13 FUN FACTS

Pernah bikin teman sekelas nangis, suka ngikutin kisah percintaan John Mayer, dan punya cita-cita pemain bola. Itu cuma sebagian fun facts dari pelantun lagu Berdua, Calvin Jeremy! Masih banyak fun facts tentang Calvin disini.

"Hal yang paling aku suka dari Indonesia adalah orang-orangnya yang ramah. Aku pernah baca suatu polling kalau orang Indonesia itu adalah orang paling bahagia. Bangga aja, sih. Terus orang Indonesia juga peduli satu sama lain."

"Aku suka ngikutin kisah percintaan John Mayer, lho. He-he-he."

"Tempat favorit aku pas nge-date itu mall, sama di rumah. Kalau di mall paling nonton."

"Pas SD aku pernah bikin temanku nangis, aku emang suka iseng, sih. Jadi waktu itu ada botol plastik, terus aku lempar ke temanku sambil bilang 'cicak'. Dia kaget dan langsung nangis. He-he-he."

"Warna baju favorit aku merah."

"Pas aku lagi manggung diluar kota, di lagu terakhir aku ngajak penonton buat maju ke depan. Tapi mereka salah paham dan langsung naik keatas panggung. Untung aja petugas langsung menyuruh mereka turun."

"Aku pengin banget kenalan sama Pevita Pearce. Hi-hi-hi."

"Cita-citaku dalam lima tahun ke depan, yang pasti pengin terus jadi musisi. Terus jadi successful businessman."

"Tokoh kartun favorit aku, Doraemon."

"For no reason, aku takut sama darah dan kecoa."

"Cita-cita waktu kecil aku itu jadi pemain bola. Tapi karena satu dan lain hal, akhirnya enggak kesampaian."

"Waktu masih SD aku suka banget jajan lidi-lidian. Enak soalnya."

No comments:

Post a Comment