Monday, May 6, 2013

HOW TO ATTRACT A GUY LIKE NIALL HORAN



Niall itu sekilas bisa dibilang pendiam dan enggak banyak tingkah. Tapiii, kalau udah merasa nyaman, dia bisa jadi jahil dan seru banget! Dia juga jago bikin musik. Enggak heran banyak cewek naksir sama dia. Termasuk kita. He-he-he. Tapi yah... walau enggak kesampaian pacaran sama Niall asli, paling enggak punya gebetan yang mirip-mirip dia. He-he-he. Gimana ya cara mendapatkan cowok kayak Niall?


 Be smart!
Kata Niall: I hate it when girls act stupid 'cause they think it's cute. Intelligence is sexy.
 I don't like girls who act stupid on purpose

Niall suka banget cewek yang smart. Makanya, kalau mau dekat sama Niall, enggak usah pura-pura bodoh biar dikira cute. Kalaupun kita pintar, enggak usah pengin nunjukkin kalau kita pintar. Biasa aja. Tunjukkan diri kita apa adanya. Perbanyak baca buku, ikut kegiatan baru dan belajar lebih giat biar wawasan tambah luas dan terbiasa menghadapi masalah.


Enggak  dandan berlebihan
Kata Niall: Well I like a girl who don't wear make up. I like the natural look.

Dandan dengan riasan natural. Kalau ke sekolah cukup pakai bedak atau pelembab bibir. Kalau hangout, boleh kita menambahkan sedikit eyeliner atau maskara. Perhatikan juga aksesori yang kita pakai seperti gelang, kalung dan anting. Kalau terlalu banyak dan heboh, bisa bikin sakit mata.


Suka becanda
 Kata Niall: A good sense of humor, nice eyes, someone who isn't too clingy and someone who's carefree, like me. I like someone who likes to have a laugh basically. Anyone who is funny and doesn't take herself too seriously is attractive to me.

Cewek yang suka becanda emang menyenangkan. Bikin hari jadi fun, santai dan semangat. Kalau terlalu serius, kadang bikin suasana jadi kaku dan penuh ketegangan. Tapi, kita juga harus tahu kapan waktunya becanda atau serius. Sering-sering nonton film kocak kayak Modern Familyatau bergaul dengan teman-teman tukang becanda biar kita ketularan 'konyol' dan mood kita bagus terus.


Mendukung hobi dan memaklumi kebiasaan dia
Kata Niall: I'd also like someone who would come and watch football with me.I like a girl who understands my eating habit.

Cowok-cowok kayak Niall punya passion dan hobi yang kadang bikin mereka lupa diri. Mereka pengin diberikan waktu untuk melakukan passion dan hobi tersebut. Biar tahu isi kepala mereka, coba ikut-ikut hobi yang mereka geluti. Dengan hanya begitu, mereka bisa merasa didukung dan disayang. Hargai apa yang mereka lakukan. Melarang atau mengatur justru bikin mereka terkekang dan lari dari kita.


Punya talenta
Kata Niall: It's also very hot if a girl can play an instrument.

Karena cowok-cowok kayak Niall itu biasanya talented banget, makanya mereka juga suka cewek yang punya talenta. Mereka suka cewek yang enggak 'standar'. Apapun talenta dan hobi kita, yuk kembangkan. Enggak perlu harus jago, tapi seenggaknya kita passionate sama apa yang kita lakukan.

No comments:

Post a Comment