Saturday, December 22, 2012

ONE DIRECTION: MAU KERJA BARENG DENGAN JASON MRAZ

Harry Styles baru aja cerita kalau lagu-lagu Jason Mraz bisa membuat dia senang.
Memang sih One Direction baru aja kerja bareng dengan Ed Sheeran dan menghasilkan lagu Little Things untuk album terbaru merekaTake Me Home. Tapi kayaknya the boys masih pengen kolaborasi dengan musisi hebat, dan salah satunya Jason Mraz.

"Aku rasa Jason Mraz itu keren banget," ujar Harry saat di wawancarai oleh MTV, hari Rabu (19/12). "Suaranya bagus dan saat kamu dengar lagu-lagu yang dinyanyikannya, kamu bisa merasa bahagia," lanjutnya.

Sama dengan Liam yang juga ngefans dengan Jason Mraz. Enggak hanya dengan musiknya tapi juga dengan tampilan wajahnya yang baru. "Sejujurnya aku suka dengan jenggotnya yang baru. Itu terlihat bagus di Jason. Aku rasa aku nge-fans sama
jenggotnya," ujar Liam sambil tertawa.

Dan saat ditanyakan ke Jason Mraz, kayaknya kolaborasi One Direction dengan dirinya bisa jadi kenyataan nih. Karena Jason tampak senang mendengar mereka mau berkolaborasi dengannya.

"Aku sudah melihat mereka sejak dari X-Factor beberapa waktu yang lalu, dan aku sudah mengagumi mereka, mengagumi apa yang mereka lakukan dan kerjakan sebagai band. Dan mereka punya suara dan tingkah laku yang bagus, yahh, kalau mereka benar-benar akan mengajakku aku pikir aku akan memikirkannya," cerita Jason.

Wah, gimana nih Directioners, setuju enggak kalau One Direction kerja bareng dengan Jason Mraz?

No comments:

Post a Comment