Saturday, December 22, 2012

DATING GUIDE BASED ON THE BLOOD TYPE


Di Jepang, Korea, dan beberapa negara di Asia Timur, golongan darah jadi salah satu cara menilai karakter seseorang. Buat mereka, ini berguna banget saat mencari pasangan dan menentukan cocok atau enggaknya. Ehm, bisa kita tiru, nih. He-he-he. Ini dia contekan gaya pacaran cowok lewat golongan darahnya!

Tipe A si penyabar
Penyabar, pendiam, dan sangat sensible.
Positifnya: Sifatnya yang penyabar dan enggak banyak omong bisa banget bikin hubungan kita jadi awet. Enggak ada, deh, ceritanya meributkan hal kecil yang enggak penting.
Negatifnya: Dia bukan tipe cowok yang bikin kita deg-degan dengan kejutan-kejutan manisnya. Cowok dengan golongan darah A juga sangat pemilih.

Tipe B si petualang
Liar, penuh semangat, kreatif, dan punya kepribadian yang kuat.
Positifnya: Tipe cowok dengan golongan darah B ini terkenal mandiri, dan selalu punya ide-ide kreatif yang bikin acara nge-date jadi super-seru.
Negatifnya: Kadang cowok tipe B suka asyik sendiri dengan dunianya, sehingga kurang perhatian dan peka sama kita.  

Tipe AB si supel
Cool, supel, mudah beradaptasi dengan hubungan baru, dan rasional.
Positifnya: Dia pasangan yang menyenangkan dan ramah. Bukan cuma kita yang senang, tapi teman se-genk juga bakal cepat akrab sama dia. Asyik!
Negatifnya: Tipe cowok ini biasanya enggak mudah terbawa perasaan, jadi kadang rasanya kayak jatuh cinta sendirian.

Tipe O si ambisius
Percaya diri, ambisius, hangat, dan gampang cemburu.
Positifnya: Tipe O adalah cowok yang sering melakukan gesture yang romantis secara spontan. Cowok O juga pede, bikin kita jadi nyaman saat bersamanya.
Negatifnya: Tipe cowok ini juga sangat pencemburu, arogan, dan protektif dengan pasangannya. Dia adalah tipe cowok yang akan ngecek hape kita, terus baca-baca  chatBBM kita dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment